Minggu, 10 Januari 2010

BMW 5-Series

BMW 5-Series

The new 5-Series Sedan is expected to make its world debut at the Frankfurt Motor Show in September
BMW 5-Series

Dengan 2009 Audi A6 facelift sekarang penjualan dan 2010 Mercedes Benz E-Class hanya sebulan lagi dari memukul ruang pamer, perhatian kini beralih ke generasi berikutnya BMW 5-Series.
A class leader since its inception, the 5-Series Sedan and Touring wagon remain crucial vehicles in BMW's lineup and with the next-gen versions now just months away speculation about the final design has been heating up. Seorang pemimpin kelas sejak kelahirannya, 5-Series Sedan dan Touring gerobak tetap penting kendaraan di jajaran BMW dan dengan next-gen versi sekarang hanya bulan lagi spekulasi mengenai desain final telah memanas.

The new 5-Series Sedan is set to arrive in late 2009 for the 2010 model year and heavily disguised prototypes have already been seen testing around the streets of Munich. Baru 5-Series Sedan diatur untuk tiba di akhir 2009 untuk model tahun 2010 dan sangat tersamar prototipe sudah terlihat pengujian di jalan-jalan Munich. While those prototypes revealed few details, these latest computer generated rendering gives us a clear indication as to what to expect for the new executive wagon. Sementara mereka mengungkapkan prototipe beberapa rincian, komputer terbaru ini dihasilkan render memberi kita petunjuk yang jelas mengenai apa yang diharapkan untuk kereta eksekutif baru.

Most of the planned changes are skin-deep. Sebagian besar perubahan yang direncanakan sedalam kulit. Under the new sheet metal, BMW will continue with its new found love of turbocharging. Di bawah lembaran baru logam, BMW akan terus dengan menemukan cinta baru dari turbocharging. The new 4.4L twin-turbo V8 from the recently revealed X6 is expected to appear in a range topping model, while more turbo-diesel variants are expected to join the lineup as well. BMW is currently developing its second generation common rail system for its diesel powerplants, which will operate at greater pressure for improved performance. 4.4L baru V8 twin-turbo dari baru-baru ini mengungkapkan X6 diharapkan muncul dalam berbagai model topping, sedangkan varian diesel turbo diharapkan untuk bergabung dengan barisan juga. BMW saat ini sedang mengembangkan generasi kedua sistem kereta api umum untuk diesel powerplants, yang akan beroperasi pada tekanan yang lebih besar untuk meningkatkan kinerja. The transmission systems will include a six-speed manual and a six-speed Steptronic semi-auto gearbox, however a new eight-speed unit from ZF is also expected to be available. Sistem transmisi akan mencakup enam-speed manual dan enam-speed Steptronic semi-auto gearbox, namun baru delapan unit kecepatan ZF juga diharapkan akan tersedia.

Performance will also be improved thanks to the extensive use of lightweight materials including carbon-fiber and aluminum. Kinerja juga akan ditingkatkan luas berkat penggunaan bahan ringan termasuk serat karbon dan aluminium. The car's construction will be a hybrid of an aluminum spaceframe for the front section, and a traditional steel monocoque for the passenger compartment and rear. Konstruksi mobil akan menjadi hibrida dari aluminium spaceframe untuk bagian depan, dan monocoque baja tradisional untuk kompartemen penumpang dan belakang. This will ensure a favorable front-to-rear weight distribution and improved handling. Ini akan memastikan menguntungkan ke depan-belakang distribusi berat dan peningkatan penanganan. Up front will be an independent suspension with MacPherson struts, with a multi-link layout for the rear. Depan akan menjadi suspensi independen dengan MacPherson struts, dengan multi-link layout untuk bagian belakang. High-performance models will include carbon-fiber body panels to shed even more weight. Model kinerja tinggi akan mencakup tubuh serat karbon-panel untuk menumpahkan bahkan lebih berat. Check out our previous story for more details including information on the next M5 by clicking here . Check out our kisah sebelumnya untuk detil lebih lengkap termasuk informasi mengenai M5 berikutnya dengan mengklik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar